upithemes - menjual tema dan plugin wordpress

Orang Nomer Satu Dibekasi Tutup Usia, Akan Dimakamkan di Pemakaman Keluarga

BEKASI – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang meninggal di Tangerang, Minggu (11/07/2021) akibat terpapar virus Covid-19 direncanakan akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Bekasi.

Pantauan dari terkenal.co.id di rumah duka sedang dilakukan persiapan untuk menyambut kedatangan jenazah.

“Almarhum akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Cikarang Utara,” kata Fahri salah satu keluarga Bupati Bekasi kepada terkenal.co.id, di Desa Waluya, Cikarang Utara, Minggu (11/07/2021).

Terkait dengan waktu penguburan, kata Fahri, masih menunggu keluarga inti yang saat berita ini diturunkan masih berada di Tengerang.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sebelumnya dinyatakan positif Corona. Eka dirawat di ICU Rumah Sakit Siloam Kelapa Dua, Tangerang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Sri Enny Mainiarti mengatakan Eka terserang COVID-19 berdasarkan hasil pemeriksaan menggunakan metode PCR. Enny mengatakan Eka menjalani perawatan intensif di RS Siloam Kelapa Dua, Tangerang, sejak Minggu (4/7/2021).

Enny pun mengatakan, Eka dirawat di ICU karena memiliki penyakit bawaan atau komorbid. Saat ini, lanjut Enny, kondisi jantung dan tekanan darah Eka normal.

“Kondisi jantung dan tekanan darah beliau normal. Namun, karena ada komorbid, jadi harus dilakukan perawatan di ruang ICU,”bebernya.

Reporter : Risky Pangestu

Editor : Ardi Priana