upithemes - menjual tema dan plugin wordpress

Kejati Banten Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

BANTEN – Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-21 Tahun 2021, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, pegawai honorer di Kejati Banten dan awak media yang tengah menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), Selasa (13/7).

Pemberian secara simbolis dalam kegiatan ini, dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Banten, Asep N. Mulyana didampingi Wakajati Banten, Ricardo Sitinjak, Asisten Intelijen dan Asisten Pengawasan Kejati Banten, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Banten, Wakil Ketua IAD Wilayah Banten beserta para pengurus.

Kajati Banten, Asep N Mulyana mengatakan sebanyak 188 paket sembako dibagikan pada kegiatan kali ini, dengan harapan dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di masa Pandemi Covid-19 seperti saat ini,” kata Asep kepada awak media, Selasa (13/7).

Diketahui, pembagian sembako ini dilakukan secara virtual menggunakan jasa Ojek Online (Ojol), dan akan dikirim langsung ke rumah-rumah penerima bantuan.

“Kita berikan melalui sarana Ojol. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, pihak Kejati Banten juga memberikan bantuan sembako kepada awak media, yang saat ini tengah menjalani Isoman lantaran terpapar Covid-19.

“Teman-teman wartawan ini merupakan garda terdepan dalam menyajikan informasi penanganan Pandemi Covid-19. Sehingga mereka juga berhak untuk mendapatkan bantuan juga,” ungkapnya.

“Untuk itu, saya menghimbau kepada teman-teman agar selalu menjaga Protokol Kesehatan (Prokes), selama menjalankan tugasnya. Semoga, yang saat ini tengah Isoman dapat kembali sehat dan secepatnya dapat melakukan aktivitas seperti biasanya,” pungkasnya.

Reporter: Hilal Alfath/ Asr
Editor: Wilujeng Nurani